Sabtu, 26 Maret 2011

Today, 26 Maret 2011 ~~

Hallooooo! Aku kembaliiiiii~ Ada yang kangen? *krik krik* aaah -_- 


Akunyah mau cerita tentang hari ini yang asli capek bangeeee-_-
Hari ini, tadi jam set 10 ada tes lari di GT. 
Pak Hengky sih bilangnya lempar lembing, tapi jadinya lari lagi deeeh :/ 


Lari 400 meter.... -_- hohoho sadaaaaapp! 
kelompok gue yang beranggotakan gue, prima, salmaa, dan monic dapet urutan ke 3. gapapalah :)


Abis lari 400 meter, lari lagi. ulangin yaa pake capslock LARI LAGEEEEEE!! ah lebay ah gua-_- 
lari setengah lapangan (200 meter). Dan itu juga dapet urutan ke 3. yaAllah jodoh amet yak gue ama nomer 3 -__- ckck


Udah deh seleseeee :D (yeaaaay!) wahahaha.


dari GT, gue langsung latihan paskib di sekolah. Latihan paskibra jam 13.00 tapi gue nyampe sekolah jam 12.00. Dewaaaaaa~! 


Yaudah kan tuh, nunggu-nunggu gicuuu di sekulaaa~


sampe jam 1an gitu, kak Yobi, pelatih paskibra udah dateng.
Udah deh, latihan paskib. Materinya.... Latihan gerak jalan. Yeaaah~ 


Pulang paskibra, gue cabut ke habitat gue diatas sana yang tenang, di sisi Tuhan Yang Maha Esa (?!) amit-amit yaAllaaaah! Aku masih sayang sama semesta ini *eaeaea


Wahahahaha. Wohohoho. Wuhuhuhuuuuu~~~~~~ 


Okey. Just that for today ;) Thanks for reading this guys :) muah 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar