Rabu, 16 Maret 2011

140311 - 170311 -.-

Hello, hellooooo :D Baby you called. I can't hear a thing. #oke kacau malah nyanyi -.- 

Hollaaaaaaaah! :D Gile udah berapa abad gue ga buka blog (Rruum... -_-) haha. 
Oke, sekarang gue pulang ke habitat gue, ya disini, di Dunia Internet bersama kaliaaan (ApabangetsihArruumih-_-) 

Okeoke, back to the topic! #eaeaea

Tanggal 14 Maret 2011 sampe 17 Maret 2011 (EH BENTAR LAGI GUE ULTAH LOH TERNYATA!!!) #OKE ARRUUM GA USAH BAHAS ITU! sip! 

Ulangi yaaa, Tanggal 14 Maret 2011 sampe 17 Maret 2011 kelas 7 dan 8 libur, sekali lagi gue ulangin LIBUR!! anjooool :p :p wkwk

HOHOHEHE banget :p wakaka 


Kita mulai dari Hari Senin, 14 Maret 2011. 

Hari Senin hari libur pertama buat kelas 7 dan 8, dan hari senin itu juga adalah hari pertama kelas 9 Ulangan Akhir Sekolah (UAS). Good Luck yaa buat kakak kakak :D 
Nah, garagara bosen di rumah gak ngapa-ngapain, dan nanti jam set 2nya mau bimbel, nah...
Nah.... nah... (sange sama kata NAH -.- okerandombangetinikatakatasangenya:O.) 
Nah...... gue kaburrrrr.. kabur ke rumahnya Alvi :D wakaka. 
Pas nyampe rumah Alvi, taugaksihlo! ALVINYA BELOM MANDI unyu -__________-
Yaudah, Hal pertama yang gue lakukan di rumah alvi ya... nungguin alvi mandi dulu -_- zzah
Eeeeh, tbtb si Baby dateng :D muahaha. Abis Baby, si Prima deh yang datengggg :D 
What the Heaven banget deh hari ituuuuu :D hohohaha 
Jam set 2nya gue bimbel deh sama Baby Prima. Eeeeeh, pulang bimbel cabut lagi ke rumah Alvi, wkwkwkwk. Pulangnya sekitar jam 5an haha


Sekarang, Hari Selasa, 15 Maret 2011

Hari Selasa, kita Rapat OSIS :D dimana? Di RUMAH ALVI LAGEEEE!!! 
YaTuhan, Rumahnya Alvi tempat wisata banget ya hahaha :p 
Rapatnya membahas.... oke, itu rahasia perusahaan (???) Alias rahasia Anakanak OSIS ._.v
Rapatnya rame banget haha. Apalagi si Satya sama Salmaa, selalu debat hal yang selepe alias sepele. 


Nah, Hari Rabu, 16 Maret 2011.

Kalo hari ini di bilang seru iya, di bilang nyebelin juga iya :p zzzz ah =.= 
Nih yaa, hari rabu itu, gue salmaa nizar satya ke Sevel Tebet buat ketemuan sama Ka Izul buat bikin Proposal. Itu yang seru, yang nyebelinnya yang pas pulang, nyari Taxi Gamya SUSAHNYA SETENGAH IDUP eh salah SETENGAH MATI -__________- pulangnya kemana? KE RUMAHNYA ALVI LAGIIIIIII !! Ha-Ha-Ha. Disana ngapain? MAIN PS SAMA MAKAN DOANG! hahaha :p engga juga sih sama ngetik proposalnya :p muahahaha 
Pulangnya gue ke LIA. Ngapain? ORAL TEST MAMEEEEEEENN -___- 
Aduhahaha pasrah banget sama nilai nya! 


Yang terakhir, Kamis, 17 Maret 2011. 

Hari Kamis ga kemanamana, ga ke rumah alvi juga haha kangen banget sama diaaaaaa :((
miccu alviii :* okeoke back to topic~ eaeaea
Aktivitas cuman on twitter on fb on blog dan udah ituitu ajaaaa -.- 
Auah, penting idup :p wakakaka 


Okeokeeee, besok masuk sekolah -.- eyaloh nanggung amet besok masuk. 
Hari kecepit itooooooo zzz ah -.- kenapa gak libur aja bu pak? #maksa haha 

Yaudah, udah ya soalnya udah ada kata 'yaudah'. sip! gue stress u.u 

Okeoke, GoodByeeeee! :D muah muah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar