Minggu, 27 Maret 2011

My Sweet 14 bornday^^

Hellooooo!! Gue lagi seneng nih :P wahaha


Hari ini bornday gue yang ke 14 ;) hoho. 
Say goodbye to 13 y.o and say welcome to my 14 y.o ~~~~~


Gatau kenapa rasanya gimana giduuuuu .__. hoho


Nih yaa, semalem jam 9an, Raysha ngucapin "Happy Birthday" ke gue. Katanya, dia udah ngantuk buat nunggu sampe jam 12 nanti haha. Gapapalah. Yang penting do'a nya ;) 


Nah, terus jam 2an gue bangun gatau kenapa. Gue cek hp, terus ada sms dari Nizar.
Dia ngucapin jam 00:00:25! Good joooob bangeeett :'D haha 


Terus gue tidur lagi dan bangun jam setengah 6an. Pas gue turun ke ruang TV, papa sama mama langsung ngucapin "Selamat UlangTahun" gituuu. terus cium pipi kiri pipi kanan ^^
Aduuuuh, itu sweet moment banget yaAllah :') 
Abis itu, mama sama adek gue ngasih kado^^ hoho. Kaya anak kecil aja ya gue masih dikasih kado ^^ wehehe. Gue buka deh kadonya, dari Amel, adek gue, gue dapet dompet warna item pink hello kitty^^ totwiiiit banget~ haha. Terus kado dari mama, Tas pergi dan itu stylelish banget deh :D hoho. warna biru tua sama putih ada pitanya gede banget didepannya~ unyuuuu
Kalo dari papa, kemaren udah beli sepatu pergi warna biru jugaa~ hoho. ada pitanya juga :p waka


Setelah gue buka kado, gue ke kamar. Cek hp lagi dan ada banyak banget sms yang ngucapin HB ke gue :') Muah muah muah banget buat temen-temen guaaaaa :*


Dan sekarang juga wall fb gue penuh dengan wallpost friends fb gue yang ngucapin ;) 


Thank you so much banget yaa buat yang udah ngucapin ke guee :'D 

3 komentar: