Jumat, 25 Maret 2011

210311 muah bangeeeet!!

Hello guysssss!! eet et eeeett, Guys? bahasa apaan itu? *buka kamus* #skipya!


EhTauGakSihLooooo?!?!?!! Gue juga gak tau. Jadi, ada yang tau? *krik krik krik* 


To the point aja deh, gue mau cerita, kalo gue baru jadiaaaaan!! Ya Jadian! U,u
Samaa? Sama sahabat cewek gue :P gue ulangin lagi ya SAHABAT CEWEK GUE!! :D 
wakakaka. muahahaha. wahahaha. hohohohoho. Oke berlebihan. 


Nih yaa, sahabat cewek gue itu tuuuh, namanya Alvi :) Lebih tepatnya Alvi Noviyenti Ramadhani :D
Dia cantik, baik, pinter, ramah, asik, seru, oooh segalanya deh diaaa :p waka


Dia, Alvi, jadian sama anak baru di kelas gue, namanya Irgie, lebih tepatnya Irgie Si Tuan Anjol.
Eh salah deng, maksudnya Irgie Naufal Fahrezi bin Anjol. Eh gapake anjol deenggg :p wakaka. lagian Irgie sering ngmong2 anjol gajelas di kelas -_- 


Sipsip, back to Alvi! Alvi jadian sama Irgie tanggal 19 Maret 2011 jam 8 tepat! haha gue buka aibnya si Alvi masa ;p ampun Tuhaaan .___.V hoho


Naaaah, pas tanggal 21 Maret 2011 nya, Alvi jadian lagi. HA??! JADIAN LAGI??!!?! 
Iyaaaa! Sama gueee :P :P muahahaha. tanggal 21 gitu loooh. :P kaya bioskop ajaa :p wk


Abis itu kan yaak, relationship status fb gue sama Alvi :D hoho. Anniv nya tanggal 21 Maret 2011 :D :D hohoho


Aneh : Yang jadian Alvi sama Irgie, tapi relationshipnya Alvi sama gue :p muahahaha 
bomat ah, penting idup. anjoool. (iyaloh kata2 anak2 8D semua itu haha) 


Yang penting kan gue sama Alvi nyaaaa :D wohoooo~ 21 Maret 2011 :D *dancing*




Okeeey, just that! Byeeeeee :* Keep reading yaawh-_- :D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar