Minggu, 15 Juli 2012

HAI KAKAK GANTENGGGG!!!

Hai kakak MOS SMAN 51 yg ganteng! (ʃ⌣ƪ) hihi.

Pertama saya mau kenalin diri nih ya kak....
Hai! Saya Arruum. Saya Widya. Saya Sari. Kami.... Arruum Widya Sari! *loh.
Sayaaaaa Arruum kakkkk, anak kls 10 baru di SMAN 51 Jakarta. Saya dari SMPN 223 Jakarta. Heheheeeeeeee.

Oke gausah banyak basa-basi ya, let's to the point ajaaaaa. Sebenernya aku, eh salah kok aku-_-
Sebenernya saya gabisa bikin surat cinta kak, asli deh. Mana ada kan cewek yg bikin surat cinta ke cowok-_-
Lagian jg ini bikinnya terpaksa. Eeeeeeeeeeeeh keceplosan. Engga kok kak ini jujur sejujur-jujurnya orang jujur dari yang terjujur di dunia yang jujur ini. Ngerti gak kak? Sama, aku jg engga.....

Ini saya lakukan demi SMAN 51 dan demi kakak-kakak OSIS tercinta:*:3 -_____-

Oke saya coba bikin.... Hmm..... Bentar kak mikir dulu...... Hmm... Aduh ga punya ide nih kak....
Hmm... Coba saya pikir lagi.... Hmm.... Aduuuuh kakkkkk how to make it-__- Hfttttt.

Oke ini serius! Ini surat  cinta ala Arruum Widya Sari :3

Bismillah~



Kak.... Archimedes dan Newton tak akan mengerti Medan magnet yang berinduksi di antara kita
Einstein dan Edison tak sanggup merumuskan E=mc2… Ah tak sebanding dengan momen cintaku selama MOS ini kak....

Mata kakak indah bagaikan Biji buah sirsak loh..... Hitam tajam menusuk sukma.... *eh.

Ehm.. Pokoknya inti dr semua yg ada dipikiran aku buat nulis surat cinta ini tuh... Ehmm... Apaan ya..

Ini nih kak.. 
Makan Siang kurang nikmat dan lengkap tanpa kehadiran buah-buahan.
Buah-buahan itu mengandung vitamin yang menyehatkan untuk tubuh kita..

Begitu juga kehadiran kakak di MOS tahun ini sebagai anggota OSIS SMAN 51 tahun ini kak.
Yang selalu menghadirkan semangat dalam hati saya ;;)


Oke akhirnya setelah 2 setengah jam saya mikir, selese juga suratnya walaupun sedikit ngasal:))

Skrg keputusan akhir ada di kakak yg lagi baca ini, suka atau ga suka terserah kakak.
Yang penting saya sudah melaksanakan tugas buat bikin surat cinta.

Maaf kak klo ngerepotin karna saya bikinnya di blog gini. Kan kata kakak MOS kls saya bikinnya hrs sekreatif mungkin. Ya ini hasil kreatif saya kak. Makasih udah mau buka&baca ya kakkkkk!

Byebyemwah!;3 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar