Kamis, 09 Februari 2012

Thursday, 9th February 2012.

Huyssssssssss! u,u
Long time no post *eh wkwk

Okey, gue mau cerita nih. 4 hari ini, dari maren Senin tanggal 6 sampe hari Kamis ini, gue ada Try Out mameeeeeen-_,- Yaaaah semacam uji coba UN gitu deh. Soalnya sih cuman 2 paket, 2 PAKET, CUMAN dua paket. *sengaja diulang biar postnya keliatan panjang* *eh salah maksudnya biar asik aja gitu* *eh gatau deh-_-*
Nah, kulnya (tulisan: cool) kulnya nyokap gue sama sekali gatau kalo ada TO-_-v Gue gak bandel kaaaaaaaaaaan-_-_-vv yah tapi gampang lah u,u

Soal TOnya sih bisa dibilang susah. Tapi gue percaya aja deh sama kata2 kak Ricco sama kak Rendra.
Mau tau kata mereka? Tanya aja sendiri u,u wkwk
Untung gue baik, nih kata mereka itu kalo TO itu emang susah, tapi entar UNnya gampang.
Believe them aja deh u,u

Well. Dan tadi LIA. Ngebahas ttg Valedictory Speech. Oke, kalo sempet gue post Hasil Karya Speech buatan gue sendiri ;;)

Just that dulu yah guysssssssss. Keep reading! Bye;;)))))))))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar