Kamis, 02 Februari 2012

Friday, February 3rd 2012.

Haaaaaaaaaai!
Really miss the time when I was still active on blog~ :'

K, ini karna gue lagi bosen aja. Makanya gue mau ngepost wkwk

Dari pagi, tadi pagi sekolah biasa-biasa aja. Yang gabiasa mah pelajarannya-_-v
Ohiya, kan besok senin tanggal 6 ada TO uji coba UN, nah gue blm bilang ke nyokap._.
Abis kalo bilang pasti sekarang gaboleh nyentuh laptop deh T,T
Jadi..... gue bilangnya entaran aja ah wkwkwk

Tadi pulang sekolah, gue prima baby chitra, ke SMA 51 buat daftar Ampera 51 2012.
Itu looooh, lomba Paskibra tahunan, yang rutin diadain sm 51nya, tapi 223 baru ikut sekali, ya tahun maren itu-_- ha-ha-ha
Gue berasa muda tadi di 51 wkwk. Masuk ke SMA pake rok biru, bener-bener bocah wk

Abis itu langsung pulang, yang biasanya setiap hari jum'at itu pasti ngelayap muaheuhahehu

Dan hari ini gue ada jadwal privat-_- Hell tau gaaaaa?!?!!!!!!!!!!!!

Udah deh yah, gue capek-_- *sowhat.


Bye mwaaaaaaaaah!;33

Tidak ada komentar:

Posting Komentar