Kamis, 24 Mei 2012

Today, 24 May 2012

Hai guys. Udah lama ya gak ngepost harian hehe. Lagi bete nih... bete bgttttt.

Well, hari ini abis tampil drama di depan anak2 performance buat perpisahan nanti tgl 4juni.
Ohiya, drama kls gue, CCLASSIONS, itu murni hasil gue sendiri loh semuanya. Mulai dr ide, skenario drama, sampe tokoh2nya gue yg milih&seleksi. Dan guess what?~ Gue jadi pemeran utamanya heheeeee.
Ehiya, dan judul dramanya...... I bet u know guys~ Ini cerita classic bgt. Yap, Cinderella. Hihi.
Cuman drama yg gue karang ini bukan bener-bener 'Cinderella' gitu. Drama ini itu drama musikal komedi.
Haha panjang bgt yah hehe. So, ada musik&lawaknya disela2 dialog. Ada yg lipsing&nyanyi beneran, sampe dance covernya pun juga ada loh hehe. Tapiiiiiiiiiii, ending dramanya itu bukan Cinderellanya marry sama pangerannya hahahaha kalo gitu mah gue gamau jadi cinderellanya wgwg.
Nanti abis tampil di perpisahan, insyaAllah gue post full naskah dramanya, dan kalo ada gue upload ah videonya hihiwwww.
Back. Tadi itu seru sih, cuman ngebetein. Lthn&tampil dramanya sih seru. Cuman ada something yg bikin gue bete seharian ini. Omg gue jealous sama......... some1 means full bgt buat gue akhir2 ini. Okey gue gamau ngumbar ini disini. Mungkin gue bakal cerita kalo udah jadian sajahhhh. Amin yah amin bgt malahhhh. Tp kayanya gabisa deh huhuhu-____---- Karna gue......... ehm udah ah jan bahas itu-_-v
Hey gue jd gasabar perpisahannnnnnn~ Pengen drama lagiiiiiiiiiiii. Tptp bsk senin tgl 28 katanya ada gladikotor lagi hehew~ Dan semua kls9 masuk. Uyeaaaaaaaah ketemu prima mhihihihi:*
Okeeeey segini dulu deh yaw hehe. Wml for everything yah haha. Byebye salam muah guysssss;3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar