Jumat, 02 Maret 2012

What I feel now, Second of March 2012.

Haaaaaaaaaaaaai! ILoveYou, visitorssssssss muaheuheuheu

Gosah basa-basi deh ya, males wk-_,-
Gue mau cerita dikit, abisnya gada temen. Pen sms, sayang pulsa. Pen nelpon, cinta pulsa. Pen jalan, sayang dompet. Serba salah gue. Galau. Jleb.

Gue ngerasa, akhir-akhir ini rada aneh aja gitu. Tapi gatau anehnya kenapa, kalo gue tau juga gue udah tulis disini-_-v
Gue bosen. B-o-s-e-n. BOSEN. BOSEEEEEEEEEEEEEEEEEEEN!!!!!!!!!
*sengaja diulang biar seru* *sebenernya sih gangaruh. *bomat deh.

Ohiya, besok Senin tanggal 5 Maret udah ujian praktek loooh.
Kayanya semakin hari semakin berkurang rambut gue, botak jirrrrr mikirin pelajaran moloooooooo
Don't u know how much that I'm stressful of being 9th grader-_____-
Yg gasabar mah cuman ujian praktek senbudnya, nyanyi lagu Barat perkelompok. Tp malesnya nyanyi lagu wajib individu-_-
K, itu urusan lain deh-_- hhh

Ohiyaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!! Guyssssssssss!!!!!!
Hari ini udah bulan Mareeeeeeeeeeeeet!!!!!!! :DDDDDDDDD
Can't wait till 28th ;DDDD MUAHEUHEUHEU
Makin tua wkwk
Gasabar siapa yg bakal ngucapin pertama, bakal ada apa di hari itu, dan masih ada gak ya yg ngasih kado-_-v wkwk HUAHEHUHOHEHEHEHE
Okeoke stop ngomongin itu wkwkwkwkwk

Eh selese aja deh, gada inspirasi nih-_-v
Oke bye mwaaaaaaaaaaaah!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar