Rabu, 02 Februari 2011

Menjelang Pelantikaaaan U,u

Helloooo :D

Gue mau cerita alias curhat :p haha

Besok ( 4-6 Feb) gue mau nginep duuuums :p wkwk
Alias Pelantikan Anggota Ekskul baru Paskibra dan Pramuka :D

Sayang, bukan LDKS -_- ha - ha #skip!

3 hari tanpa hp? ga janji deh pulangnya masih bisa idup

Tapi gapapalaaaah, kan seru disanaaaa, pasti!

Tempatnya pasti sama kayak LDKS tahun kemaren u.u
yang itu loh, yang gue kecelakaan kaki gue kejepit
Terus terus? masuk Rumah Sakit getoooo
Terus terus? gue nangis deres getoooo
Terus terus? gue mati dan di kubur deh -____-

Ga sabar besoooook :D haha

Tapi kalo gue ikut ke Sukabumi besok, berarti gue ga ikut reang di UCenter deeeeh -_-
Aaaaah -_- ga bisa ngeliat si itu doooong? BZZZZZTT!!

Tapi emang beneran mau ikut renang, kamuuuuu -_- bukan karna si itu :p

Ehiya, besok gue bawa tas yang mana yah? Bawa koper gede aja ah, yang bisa buat bawa kulkas (?)

Mau bawa selimut, tapi malessss :P

Hahaha. 3 hari ga pegang hp, 3 hari ga buka facebook, 3 hari ga buka twitter, dan 3 hari ga buka blog?
Wakakak, lucu? ENGGAK SAMA SEKALI! 


Yaudah lah, liat aja nanti hari Minggu, gue masih idup atau engga -_- <<---- pasrah

Okaaay, GoodBye everybody who read this post :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar