Sabtu, 22 Januari 2011

22-01-11 -_-

GEvening :D haha

Mau cerita tadi abis renang :p 

Yeah, untuk ke dua kalinya gue dan anakanak kelas 8def lainnya ambil nilai renang.
Dan untuk kedua kalinya pula renangnya di UCenter, di daerah Otista sanaan dikit (?) ngik-,-

Tadi nyampenya agak telat, gara2 papa malah milih jalan lewat Tol -_- 
It's OK ;/ 

Pas nyampe disana, langsung gantu baju dan ......... BYUUUURRR!!!

Badan masuk ke kolam dan seketika badan basah kuyub *jelas lah-_-

Good banget! Tadi tesnya kelompok gue yang beranggotakan Gue, Baby, Rinrin, Dan Rezgya dapet giliran yang terakhir -_- 

Tapi gapapalah, yang penting kan semangatnya~~~~ 

Setelah ambil nilai, gue dan Sarah, Vio, etc disuruh renang lagi karna we are the best :D :p wkwk

EhTauGakSihLo!! abis renang susah banget nyari kamar mandi yang kosong -_- alias penuh semuaaaa 
Jadi pulangnya agak siang cuman buat ngantre kamar mandi -_- ckck

Abis renang langsung go back to home. 

Hari ini ga paskib. Kenapa? 
KARENA KAK YOBI SI PELATIH SEKALIGUS POLISI ITU JAGA KONSER NE-YO NANTI MALEM -___________- omaijat 

Sampe rumah, eeeeeh ditinggal Papa dan keluarga *haseek* ke Detos -_- Sial banget ya gua hari ini 

Okelaaaah, no problem :p 

Sekian dan Terimakasih (?) haha U,u

Tidak ada komentar:

Posting Komentar